Beranda > Pulau Lombok > Makanan Khas Lombok

Makanan Khas Lombok

Pelecing Kangkung

Pelecing Kangkung

Bagi anda para calon tourism yang akan mengunjungi pulau lombok jangan lupa ya tuk mencicipi makanan khas lombok,,,wahh baru lihat gambar aja pasti sudah merasa kepanasan hehe…

Apa yang terpikir oleh Anda ketika mau makan khas dari Lombok, pastinya makanan ayam bakar dengan sambal yang pedas. Yup, itu memang salah satu ciri khas makanan Lombok.

Berbagai Resto atau Warung yang ada di Lombok menyediakan makanan khas Lombok, dan bagi anda yang ingin mencicipi menu ayam bakar taliwang, ayam goreng taliwang, urap tempe, telor dadar, dan tidak lupa pesan pelecing kangkung. Karena Lombok juga terkenal akan kangkungnya.

Jangan kawatir lho kalau Anda pesan di rumah makan taliwang, ayam yang di gunakan biasa ayam kampung jadi ukurannya kecil.

Wah kita baru cobain sedikit saja sudah terasa pedas, sampai kepala keringatan. Tapi siang-siang makan pedas memang tambah nikmat. Ayamnya enak, dagingnya empuk dan bumbunya meresap untuk yang bakar dan yang gorengnya. Wah lama-kelamaan kepedaaaasan…! Ternyata urap tempenya juga agak pedas ha-ha….

Untuk kangkungnya juga menggiurkan, dalam satu porsi kangkung plecing berisi kangkung, tauge, kacang, bumbu urap dan sambal biasa (tidak pedas). Kangkungnya enak dan masih terlihat fresh. Bagi yang doyan makan pedas,Anda bisa berlibur ke pulau lombok boleh jadi salah satu rekomendasi tempat makan di daerah.

Pelecing ayam

Pelecing ayam

Kategori:Pulau Lombok
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: